JAKARTA – Asus menandai kehadiran dua smartphone terbaru mereka, yaitu Asus Zenfone Zoom S dan Live dalam acara bertajuk Zenfinity 2017 yang berlangsung di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, pada Selasa (16/05/2017).

Menurut Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh, Zenfinity 2017 merupakan perwujudan dari kemampuan tidak terbatas dari kedua ponsel pintar yang diperkenalkan dalam acara tersebut.

“Zenfinity merupakan gabungan dari Zen dan Infinity. Gabungan dua kata tersebut menggambarkan kemungkinan yang tidak terbatas yang ditawarkan kedua produk yang kami hadirkan kali ini. Ada sangat banyak kemungkinan pengaplikasian fitur live stream beautification yang ditawarkan Zenfone Live. Demikian pula dengan fitur 12x pembesaran (zoom) yang diusung oleh Zenfone Zoom S,” ujar Benjamin.

Untuk Zenfone Live, smartphone teranyar Asus ini sengaja dibuat untuk pengguna yang gemar melakukan live video streaming di berbagai platform mobile. Bentang layar yang hanya 5 inci pun memudahkan pengguna untuk menggenggamnya dengan satu tangan saja.

Adapun fitur paling ciamik yang diusung smartphone 4G ini berasal dari BeautyLive yang memungkinkan pengguna ‘memoles’ penampilannya saat sedang siaran secara langsung.

“Siaran langsung di media sosial, seperti Facebook, instagram, dan YouTube juga tidak hanya sekadar menyapa rekan-rekan atau kerabat mereka. Lebih dari itu, pengguna juga bisa menyiarkan secara langsing apapun aktivitas yang sedang mereka lakukan kepada siapapun, kapanpun, dari seluruh dunia ke seluruh dunia. Infinity. Tidak ada batasan kreativitas,” sambung Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu.

Soal harga Asus Zenfone Live, banderol yang ditawarkan adalah sebesar Rp. 1.799.000.

Sementara untuk Asus Zenfone Zoom S, pengguna akan dimanjakan dengan kemampuan kamera utamanya yang sanggup melakukan pembesaran lensa hingga 12 kali, plus menikmati detil objek yang dipersembahkan kamera ganda yang masing-masing beresolusi 12 MP. Sedangkan harga Asus Zenfone Zoom S dipatok Rp. 5.999.000.

Source: link