JAKARTA — PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengeluarkan warna baru pada mdoel Yamaha YZF-R25, yakni Racing Blue, dan Matte Black. Sekaligus diikuti kenaikan harga baru menjadi Rp 61.850.000,- untuk varian ABS dan Rp 55.850.000,- non ABS. Kenaikannya sekitar Rp 250 ribu dari harga lama.

Melihat tampilan baru Yamaha R25 tersebut, kini memang lebih didominasi warna biru untuk bodi depan pada pilihan Racing Blue, dibandingkan versi lama yang lebih dominan putih.

Ubahan lainnya, ada grafis baru dan tulisan R25 diletakkan di bawah lampu sein sedangkan sebelumnya di atas lampu sein.

”Warna dan grafis baru R25 ini kami produksi sesuai keinginan konsumen. Yamaha tetap dengan warna khasnya biru, dan Matte Black yang sedang tren. Grafisnya juga unik, membuat R25 makin beda dan sporti,” jelas GM After Sales Division PT YIMM, M Abidin.

Sementara kenaikan harga, dijelaskan Abidin saat dihubungi Dapurpacu.com, Selasa (17/1), memang lebih karena dampak dari tarif baru dalam pengurusan surat-surat kendaraan bemotor (PP No 60 Tahun 2016 tentang “Penerimaan Negara bukan Pajak di Lingkungan Polri), yang berlaku per tanggal 06 Januari lalu.

Mau Kredit Motor Yamaha R25? Klik LINK 

Source: link    

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com