BANDUNG – Yamaha Nmax yang hadir dengan matik bergaya Eropa, sepertinya semakin diminati oleh para bikers, untuk memilih Nmax sebagai ‘teman’ yang menemani kala memenuhi aktivitas riding.

Hal itu terbukti di Bandung, Johannes BMS mengungkapkan bahwa penjualan Yamaha Nmax mencapai 25%, dari keseluruhan tipe motor Yamaha yang dijual di Bandung. “Tapi kami mohon maaf, sampai saat ini masih ada konsumen yang menunggu kehadiran Yamaha Nmax di rumahnya,” ungkap pria yang menjabat Chief Yamaha DDS Bandung.

Johannes menambahkan untuk awal tahun 2017 ini saja, hutang kami masih banyak untuk menyalurkan Yamaha Nmax ke konsumen. “Mudah-mudahan Maret, kemampuan kami untuk menyalurkan Yamaha Nmax ke konsumen bisa lebih tinggi. Begitu juga dengan bulan April, apalagi saat menghadapi Lebaran, biasanya sebelum Lebaran ada fenomena shifting konsumen, seperti contoh konsumen R series yang ingin membeli Nmax, begitu juga konsumen matik dengan kapasitas mesin yang lebih kecil akan beralih ke Nmax,” tambahnya di sela-sela acara Maxi Yamaha Day.

Makanya tak heran, ketika Bandung menjadi tuan rumah Maxi Yamaha Day. Ribuan bikers pengguna Yamaha Nmax datang menyerbu Miko Mall yang berada di Kopo, Bandung.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com