JAKARTA — Ingin tampil berbeda dengan tunggangan Yamaha Nmax model standar, RTX Smart Bike merilis edisi terbatas hasil kerjasama dengan YRFI. Kuotanya hanya tersedia 1500 unit dan dibanderol Rp 34,2 juta on the road Jakarta.

Dipilihnya skuter matik (skutik) gambot tersebut, menurut Cahoauri, selaku presiden YRFI, dipilihnya Nmax sebagai salah satu motor edisi terbatas, karena peminatnya sangat tinggi, dan mudah dimodifikasi.

“Yamaha Nmax itu salah satu motor skutik Yamaha yang paling mudah didandani, kalau kami menyebutnya motor centil ke dua setelah Yamaha Fino. Biasanya pemilik Nmax itu menggunakan tampilan standarnya hanya 2 minggu, minggu ke tiga itu datang kopdar sudah berbalut aksesori. Itulah kenapa kami pilih Nmax sebagai limited edition dengan RTX,” jelas Acho, di Jakarta, Rabu (29/3).

Setiap pembelian Yamaha Nmax YRFI Limited Edition, selain mendapatkan aksesori lengkap, juga ada emboss yang menandai sebagai motor limited edition berupa nomor motor dari 001 sampai 1500.

Berikut part dan aksesori yang didapat pada Yamaha Nmax YRFI Limited Edition, yang bisa didapatkan di diler Putera Group dan Bahana:
RTX Smart Bike, boks SHAD, bracket box, ban Pirelli, RFID, spion RTX, phone holder, seater, floor board, cover knalpot, cover radiator, shock RTX, hand guard RTX, painting, spot light, cover stang carbon, cover exhaust carbon, port USB, lisence plat, dan wheel decal.

Rino Harja Kartan selaku Deputy Direktur PT Putera Persada Nusantara, menambahkan, bagi konsumen yang membeli Yamaha Nmax YRFI Limited Edition tidak perlu menunggu lama, paling cepat satu bulan hadir ke garasi.

“Jika konsumen yang mau beli Yamaha Nmax standart itu indentnya bisa 2 bulan lebih, tapi buat yang beli Yamaha Nmax YRFI Limited Edition satu bulan sudah bisa diterima,” jelas Rino.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Putera Group di Jl. Gunung Sahari Raya No 78 Jakarta Pusat, telepon 021 4228889 atau bisa langsung menghubungi Iwan Ridwan di nomor 081289371407.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com