JAKARTA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyegarkan tampilan Fino dengan melansir varian baru, New Fino Grande. Sebagai varian tertinggi Fino, ‘skutik retro’ ini tampil dengan warna baru Royal Blue.

“Warna Royal Blue merupakan paduan dari Mad Blue dan Dark Grey. Fino Grande cocok untuk wanita yang mengidamkan motor dengan kesan berkelas,” kata Candy Yo, Fino Female Team saat presentasi produk, Sabtu (18/2).

Selain warna, ada beberapa perbedaan antara Fino Grande dengan Fino 125. Pertama yaitu logo ‘FG’ dan tulisan Fino Grande di samping dekat lampu sein. Kedua jok two tone cokelat dan hitam, dan terakhir lampu depan LED dengan desain reflektor baru.

“Seperti diketahui sebelumnya Fino ada dua tipe, yaitu Fino Sporty dan Premium. New Fino Grande bisa dibilang merupakan versi baru karena mengambil desain khas buat wanita,” imbuh Candy.

New Fino Grande dibekali dua fitur baru advance key system (AKS) dan stop/start system (SSS). Kedua fitur ini sebelumnya sudah diaplikasikan di model Mio M3 dan All New Soul GT. Khusus untuk SSS juga terdapat di Aerox tipe tertinggi.

Advance key system bisa berfungsi ganda untuk menemukan lokasi motor dan membuka atau menutup kunci. Sedangkan fitur SSS membuat mesin mati saat motor berhenti lebih dari 5 detik, dan menyala lagi ketika tuas gas diputar.

New Fino Grande dibanderol Rp 18,2 juta on the road (OTR) Jakarta. Atau selisih Rp 1,2 juta dari Fino 125 Sporty/Premium yang dibanderol Rp 17 juta.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com