JAKARTA – Xiaomi berencana membawa drone terbaru miliknya ke ajang CES 2017 yang akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 5-8 Januari mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan langsung via akun Facebook resmi Xiaomi pada Jumat (30/12). Dalam sebuah unggahan gambar, perusahaan teknologi asal Tiongkok itu menyertakan kalimat “A Glimpse Into The Future” yang disertai dengan caption 2017 CES Mi Product Launch di bagian bawahnya.

Kabarnya, Xiaomi juga mencantumkan tanggal 5 Januari 2017 sebagai tanggal peluncuran beberapa produk terbarunya. Sementara Betanews melaporkan, Xiaomi mulai mengumumkan lini produk yang akan dipamerkan dalam ajang CES 2017, termasuk drone Yi Endra dan action camera Yi 4K+.

Sepintas mengenai kedua produk terbaru Xiaomi tersebut, kamera aksi Yi 4K+ merupakan suksesor dari pendahulunya, Yi 4K, yang melesat di awal tahun ini. Berbeda dengan versi sebelumnya, Yi 4K+ memperbarui diri dengan penambahan mode 60FPS saat perekaman video beresolusi 4K.

Sementara untuk drone Xiaomi Yi Erida, pesawat nirawak ini didukung oleh kamera aksi Yi 4K dengan desain tiga-rotor yang mampu mengudara hingga 40 menit dengan kecepatan maksimal 75 mph.

Source: link