JAKARTA – Dari sekian gambar mata-mata MPV Wuling Confero yang kami terima, pihak Wuling Motors masih bungkam mengenai varian mesin lebih kecil dari 1.500 cc yang saat ini sudah diperlihatkan ke publik.

Di sela keikutsertaan pameran di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017, pihak Wuling Motors yang sempat Dapurpacu.com temui masih tutup mulut soal rumor varian mesin 1.200/1.300 cc yang juga bakal disematkan ke low MPV terbarunya nanti. Kendati bungkam, tapi perusahaan otomotif asal China ini tidak menampik perihal pilihan varian mesin lebih kecil.

“Itu (kabar varian mesin 1.200cc) nanti diumumkan kalau sudah saatnya. Karena saat ini kita masih fokus yang 1.500 cc dulu,” kilah Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, di Jakarta, Sabtu (17/6).

Saat ini, Wuling Confero yang dipajang selama pameran multiproduk di Kemayoran (8 Juni-16 Juli), tersedia dalam dua tipe, Confero S 1.5 C dan 1.5 L Lux++. Tapi melihat skema harga pembiayaan dari Adira Finance, ada tiga tawaran harga, Confero senilai Rp 130 juta, Confero S 1.5 C Rp 155 juta, dan tipe teratas dibanderol Rp 165 juta.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com