JAKARTA – Sebagai langkah strategis Wuling Motors berbisnis di Indonesia mulai tahun ini. Pihaknya telah menyiapkan mata rantai layanan penjualan, perbaikan, dan ketersediaan suku cadang di berbagai wilayah di Indonesia. Dikatakan, untuk tahap awal yang sudah siap beroperasi sebanyak 50 diler.

Seperti disampaikan sumber terpercaya kepada Dapurpacu.com, di Jakarta, Sabtu (17/2), “Bahwa saat ini, Wuling memang sudah mempersiapkan sekitar 50 unit diler yang tersebar di berbagai daerah Indonesia.”

Dari 50 diler Wuling tersebut, ternyata sebagian sebelumnya merupakan milik Chevrolet. Informasi pengambil alihan operasional Chevrolet oleh Wuling ini, kami dapatkan dari data gambar yang masuk ke meja redaksi beberapa waktu lalu, dengan lokasi diler di Bengkulu.

Di mana, dikatakan bahwa salah satu diler tersebut sebelumnya merupakan main diler Chevrolet di Provinsi Bengkulu, dan kini sudah beralih kepemilikan menjadi bagian dari jaringan operasional Wuling.

Memperkuat informasi itu, sumber yang dikonfirmasi juga membenarkan. “Iya, itu dulunya main diler Chevrolet, sekarang sudah disiapkan buat diler kita (Wuling). Alamatnya di jalan protokol yakni Jl. S. Parman,” katanya.

Lantas, apakah itu bagian kerjasama perkongsian antara Wuling dengan GM China? “Di Indonesia itu beda. Kita masing-masing, GM sendiri Wuling juga sendiri,” tegasnya.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com