CIKARANG – Jalur produksi Wuling Motors di Greenland International Industrial Centre (GIIC), Cikarang, Jawa Barat, untuk pertama kali akan menelurkan unit Wuling Confero S, merupakan MPV terjangkau yang akan berhadapan dengan Mobilio, Ertiga, Grand Livina, Avanza, dan anggota baru dari Mitsubishi, yaitu Xpander.

Bulan ini (Juli) saja, Wuling Confero S ditargetkan sudah terproduksi sebanyak 8000 unit sebelum peluncuran resminya di lantai GIIAS Agustus mendatang. Selanjutnya, pabrik dengan luas 30 hektare ini diharapkan bisa memproduksi unit Wuling hingga 120.000 unit per tahun.

Confero S menjadi bagian pertama dari produksi 120.000 unit mobil per tahun dan targetnya tahun ini adalah 8 ribu unit terlebih dahulu.

“Dengan diproduksinya  Confero S maka kami akan segera memperkenalkannya dalam waktu dekat ini yaitu pada bulan Agustus mendatang,” tegas Presiden Direktur PT SGMW Indonesia, Xu Feiyun, di Cikarang, Jawa Barat, Selasa (11/7).

Wuling Motors sangat bergantung pada unit pertama mereka yakni Confero S. Bagi Xu, MPV 7-penumpang ini merupakan hasil dari penelitian intensif dan dikembangkan berdasarkan pemahaman kami akan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com