JAKARTA – Sebelum menyapa publik Tanah Air, hari ini, Senin (22/5), PT SGMW Motors Indonesia memperkenalkan Wuling Confero S di hadapan para wartawan, yang akan hadir sebagai calon produk pertamanya di segmen low MPV di Indonesia. Mobil ini ternyata cukup mengejutkan.

Sebagai pemain baru di segmen Low MPV, Confero S ternyata memiliki konfigurasi tempat duduk ala captain seat di mana jok baris kedua terpisah untuk dua penumpang. Belum ada produk lain di kelasnya yang memiliki captain seat.

Dengan model captain seat, artinya penumpang di baris kedua bisa menikmati jok dengan ruang lebih lega dan lebih eksklusif. Untuk pasar Indonesia, mobil termurah dengan captain seat yang pernah hadir di Indonesia adalah Honda Freed.

Pada segmen Low MPV sendiri, sejauh ini tidak ada yang mengadopsi konfigurasi captain seat seperti Toyota Avanza, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dam Nissan Grand Livina.

“Dengan konfigurasi captain seat 7 seater, kami ingin menawarkan comfortability melalui Confero S yang membuat akses ke jok baris ketiga lebih mudah dan ruang di baris kedua lebih lega,” terang Arief Ramadhi, Product Planning Specialist PT SGMW Motors Indonesia.

Konfigurasi captain seat hadir sebagai salah satu opsi yang disediakan Wuling Motors untuk Confero S, karena pada saat dipasarkan nanti juga akan ditawarkan dengan kursi baris kedua model konvensional yang bisa memuat total delapan orang penumpang.

Lebih lanjut, Arief mengatakan bahwa untuk varian dengan delapan penumpang hadir untuk menawarkan kapasitas penumpang lebih banyak. Wuling Motors sendiri masih melakukan studi untuk Confero S, jadi produk yang ditampilkan saat ini belum difinalisasi.

Sejauh ini, Wuling Motors hanya mengatakan produk pertamanya akan meluncur pada kuartal ketiga tahun ini. Kemungkinan besar bersamaan gelaran GIIAS 2017.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com