JAKARTA  – Majalah khusus sepeda motor tersohor di Jepang bernama Young Machine, kembali memunculkan foto render yang disinyalir bentuk dari Kawasaki Ninja 250 tahun 2018.

Bahkan, Young Machine dengan percaya diri menampilkan foto render tersebut pada cover majalahnya. Uniknya, foto renderan tersebut disandingkan dengan foto Honda CBR250RR dengan tulisan “250SS WARS 2018”, yang seolah-olah sebagai penantang Honda CBR250RR.

Dalam foto renderan tersebut, terlihat bahwa Kawasaki Ninja 250 tahun 2018 ini memakai sokbreker model upside down, dan tampilannya fairing yang lancip menambah kesan sporti pada Kawasaki Ninja 250 tahun 2018.

Tapi, menurut sumber dari Dapurpacu.com mengungkapkan bahwa foto render yang dibuat oleh Young Machine akan berbeda dengan bentuk aslinya. “Sepertinya yang asli tidak ada air scoopnya,” ungkap sang sumber.

Dia juga mengungkapkan bahwa, suspensi depan kemungkinan tidak akan memakai model upside down. “Karena kalau upside down-nya yang bagus, maka harganya akan mahal. Kalau pakai yang kualitasnya biasa aja sepertinya Kawasaki tidak mau. Selain itu, sepertinya percuma kalau upside down hanya dipakai untuk gaya. Nah, kalau soal kelebihannya, tunggu saja,” terang Sumber.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com