JAKARTA  – Sebagai pemain baru di pasar otomotif Tanah Air, Wuling Motors begitu agresif menyukseskan kehadiran produk pertamanya, Wuling Confero S. Memanfaatkan pameran multiproduk terbesar yakni Jakarta Fair 2017, Multi Purpose Vehicle (MPV) asal China ini langsung membuka pemesanan dengan banyak tawaran menggiurkan, kendati belum resmi diluncurkan.

Cukup dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta, konsumen yang melakukan pemesanan selama pameran berkesempatan mendapatkan grand prizes berupa tiga unit mobil Wuling.

Tidak itu saja, Wuling juga semakin dermawan lewat cashback Rp 5 juta secara langsung, dan berhak mengikuti program lucky dip, berupa smartphones dan kupon belanja.

Jakarta Fair sendiri mulai dibuka pada 8 Juni sampai 16 Juli, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sementara booth Wuling berada di di B-1, Hall B, JIExpo Kemayoran.

“Dengan menawarkan beragam program promosi di Jakarta Fair, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli dan merasakan produk kami. Tentunya, kami akan terus menawarkan program menarik di masa depan dengan mengunjungi diler kami dan melakukan pemesanan,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai.

Seperti diketahui, MPV pertama Wuling ini memiliki kabin luas dan dilengkapi dengan Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dual airbags, serta fitur keamanan lainnya untuk memastikan keselamatan berkendara keluarga, termasuk perangkat ISOFIX.

Tak hanya itu, Confero S pun disematkan peranti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD). Guna menunjang akomodasi selama perjalanan. Termasuk Charging Port dan Head Unit 8” Mirror Link yang mampu memberikan hiburan terbaik bagi penumpang.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com