JAKARTA – Lama absen di pasar smartphone Indonesia, Wiko kembali dengan membawa produk terbarunya, Wiko Harry, pada Senin (22/05/2017).

Wiko Harry datang bukan tanpa persiapan, namun terus mengikuti tren smartphone saat ini, termasuk memperbarui diri dengan OS Android terkini, Nougat 7.0, plus telah didukung jaringan 4G.

“Dengan peluncuran produk terbaru Wiko ini, kami berharap akan menjadi tonggak baru Wiko dalam kancah bisnis smartphone di Indonesia. Kami berkomitmen menghadirkan produk 4G yang stylish dengan performa handal di segmen menengah untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia,” papar CEO Wiko Indonesia Taufik Syahbuddin di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta.

Selain itu, smartphone berlayar 5 inci ini juga menawarkan jeroan yang diklaim terbaik di kelasnya, seperti prosesor MediaTek MT6737 Octa-Core yang melaju di kecepatan 1.3 GHz, RAM 3 GB, memori internal 16 GB, plus sepasang kamera bersensor Sony IMX 135 beresolusi 13 MP di bagian belakang, dan 5 MP untuk kamera Selfie.

Beralih ke koneksi, Wiko Harry langsung bisa terhubung dengan port On The Go, plus memiliki fitur multi window. Satu hal yang unik, ponsel yang menyasar segmen menengah ini dipersenjatai gyro sensor yang bisa mendeteksi gerakan sesuai gravitasi. Artinya, fitur ini memungkinkan smartphone untuk mendeteksi gerakan pengguna. Nantinya, fitur ini akan sangat bermanfaat saat pengguna memainkan game.

Sedangkan harga Wiko Harry dibanderol sebesar Rp. 1.599.000 dengan tiga pilihan warna, yaitu Antrachite, Bleen, dan Gold.

Source: link