JAKARTA – Banyaknya penantang Honda CR-V yang dikhawatirkan menggerus angka penjualan, PT Honda Prospect Motor (HPM) tak ingin lama-lama menahan All New CR-V yang bulan Maret lalu menggebrak di Bangkok Motor Show 2017.

All New CR-V yang diyakini sebagai generasi ke-5 langsung disajikan tiga pilihan oleh HPM dengan manfaatkan momentum pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Kamis (27/4).

Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan, “Di setiap generasi, Honda CR-V selalu menghadirkan teknologi terbaru, fitur terdepan serta desain yang premium. All New Honda CR-V saat ini hadir dengan desain yang berkarakter serta performa semakin bertenaga yang disertai dengan ruang kabin berkapasitas 7 penumpang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia”.

“Kami terus berusaha untuk selalu menghadirkan inovasi pada setiap produk Honda sesuai dengan keinginan konsumen. Kami yakin All New Honda CR-V akan memperkuat posisi Honda khususnya di segmen SUV di Indonesia”,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Banderol juga langsung dibeberkan oleh HPM dengan harga yang cukup menggiurkan. All New CR-V 2.0L Rp 432.000.000, tipe kedua All New Honda CR-V 1.5L Turbo Rp 466.000.000 dan tipe tertinggi All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp 506.000.000.

All New Honda CR-V tersedia dalam 7 pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue, dan Dark Olive Metallic.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com