JAKARTA – Sepeda motor jenis bebek Honda Supra X125 Fi mendapatkan penyegaran warna baru Quantum Matte Black yang disematkan pada tipe CW (Cast Wheel) dan stripe baru warna Energetic Black untuk tipe CW dan SW (Spoke Wheel).

Dipasarkan seharga Rp 17,8 juta untuk warna Quantum Matte Black dan Energetic Black untuk model CW. Sedangkan untuk SW dipasarkan dengan harga Rp 16.750 juta untuk warna Energetic Black. Harga keduanya on the road Jakarta.

Dikeluarkannya warna baru pada Honda Supra X125 Fi, lantaran banyak permintaan dari konsumen Honda terhadap warna baru yang lebih tajam dan minimalis semakin menguatkan kesan sporty luxury sesuai dengan konsep yang diusungnya.

“Penerimaan masyarakat yang tinggi ini menunjukkan kehadiran Honda Supra sebagai sebuah merek premium di segmen bebek tetap menjadi pilihan pecinta motor karena sesuai dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari, serta memiliki tampilan mewah,” ujar Margono Tanuwijaya, selaku Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM).

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com