JAKARTA – Jika sebelumnya PT Astra Honda Motor (AHM), telah mengenalkan Honda BeAT Street eSP dengan varian Street Black. Kini, AHM menyegarkannya lewat warna baru Street White berkonsep monokrom.

New Honda BeAT Street eSP sendiri terinspirasi dari konsep street style yang diminati oleh anak muda perkotaan, yang bangga memiliki produk yang merepresentasikan jati diri mereka.

Pengaplikasian goresan grafis grafiti berwarna hitam pada striping semakin merepresentasikan style muda yang aktif. Konsep street style juga diperkuat dengan penyematan naked handlebar yang tampil simpel, serta dilengkapi digital panel meter.

“Kehadiran warna baru, Street White, diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya, yaitu All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP, dan Honda BeAT POP,” ungkap Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM.

New Honda BeAT Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 15.875.000,00 untuk tipe CBS. Model ini sudah akan tersedia di jaringan Honda mulai bulan ini.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com