JAKARTA – Toyota Agya versi facelift meluncur hari ini, Jumat (7/4), di Jakarta. Selain mengusung penyegaran desain eksterior dan interior, juga mendapat beberapa fitur dan teknologi baru.

Tidak hanya menambah aura sporty dan stylish, pembaruan Agya juga bertujuan untuk membuatnya semakin modern sebagai pelopor di kelas Low Cost Green Car (LCGC) Indonesia.

Dimulai dari bagian interior, kenyamanan pengemudi dan penumpang selama perjalanan kini semakin dimudahkan dengan hadirnya head unit 2DIN yang dilengkapi Bluetooth, baik untuk koneksi smartphone maupun hiburan. Akses sistem hiburan didukung pula oleh tombol kontrol audio di setir untuk varian TRD S.

Selain sistem hiburan, fitur baru juga hadir pada sistem keselamatan dan keamanan, seperti kini telah hadir kunci dengan immobilizer, berikut sensor parkir belakang pada varian G dan TRD.

Dengan adanya immobilizer membuat Agya semakin aman dari kemungkinan pencurian, di mana mencegah mobil untuk bisa dinyalakan dengan kunci tiruan atau mencegah pencurian.

Soal keselamatan, Antilock Brake System (ABS) tersedia untuk varian TRD. Penumpang di jok belakan kini semakin terlindungi oleh sabuk keselamatan 3 titik tidak seperti sebelumnya, berikut head rest.

Dengan segala kebaruan tersebut, PT Toyota Astra Motor (TAM) menawarkan Agya facelift dengan harga OTR Jakarta mulai Rp 127,6 juta sampai Rp 151,9 juta.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com