JAKARTA – Bersamaan dengan peluncuran Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sekaligus meluncurkan varian baru Triton baik double cabin maupun single cabin.

Bertempat di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, New Triton mengusung konsep modern, fungsional, andal dan nyaman lewat sejumlah penyegaran, baik dari tampilan maupun fitur pendukung.

Wajah New Triton double cabin mendapat grille berwarna baru yang semakin gagah, lalu lampu utama berteknologi proyektor HID dengan DRL dan pengatur sudut fokus lampu. Pelek 17 inci berdesain baru turut ditemani side step lebih nyaman.

Di interior kini tersedia AC otomatis, infotainment layar sentuh 6,2 inci dengan kamera mundur dan navigasi, berikut setir dan instrumen berpenampilan baru.

Sedangkan New Triton single cabin mendapat varian baru, yakni GLX 4×2 Single Cabin “Hi-Rider”, membawa penyegaran juga pada eksterior, interior, dan fitur pendukung kenyamanan dan keamanan pengendara.

New Triton single cabin tersedia dalam versi Pick Up dan Cab Chassis, menyasar segmen konsumen semi private, yang dapat dioperasikan sebagai kendaraan operasional pendukung aktivitas.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com