BOGOR  – Chevrolet Trailblazer facelift yang sempat menggoda beberapa waktu lalu, akhirnya menyapa publik melalui tangan PT General Motors (GM) Indonesia. Membawa serta berbagai fitur baru, membuatnya hadir sebagai SUV terlengkap di kelasnya.

Diperkenalkan ke hadapan media di Sentul, Bogor, Jawa Barat, hari ini Rabu (22/2), fitur-fitur baru pada Trailblazer sekaligus menegaskan identitasnya sebagai SUV sejati yang siap menghadapi medan-medan offroad cukup berat.

Pendukung kemampuan offroad di antaranya dengan mengandalkan fitur Hill Start Assist, Hill Descent Control, dan Vehicle Stability Control. Untuk keselamatan, Chevrolet juga dibekali Lane Departure Warning, Forward Collision Alert, Side Blind Zone Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan Rear Traffic Assist.

Keandalan dibalik setir ditingkatkan oleh hadirnya Electronic Power Steering (EPS) yang selain membuat setir mobil berdimensi besar ini lebih ringan diputar, namun juga tetap responsif terhadap input pengemudi.

Kenyamanan selama perjalanan bersama Trailblazer pun, pengemudi akan memiliki akses sistem infotaiment terkini dari fitur khas mobil segmen premium dengan kemampuan Apple CarPlay dan Android Auto, termasuk MyLink terbaru.

“Kami mendesain Trailblazer baru untuk memenuhi gaya hidup konsumen kami, dengan perubahan besar bagi kenyamanan pengemudi dengan pemilihan materi serta desain keseluruhan,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

“Kami ingin menghadirkan SUV premium yang menawarkan keseimbangan antara keseriusan dalam bekerja dan menikmati kesenangan.”

Selain banyak fitur baru, Trailblazer facelift juga menampilkan tampilan baru pada eksterior, serta mesin baru diesel Duratec VGT 2.5-liter. Namun soal harga, GM Indonesia belum merilisnya saat ini.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com