JAKARTA – Honda CMX500 Rebel yang resmi diboyong oleh PT Astra Honda Motor (AHM) Maret lalu, ternyata mendapat sambutan baik di Jakarta dan Tangerang.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main diler Honda Jakarta dan Tangerang yang juga diler Honda Big Wing, sampai saat ini sudah menerima pesanan 40 unit Honda CMX500 Rebel.

Chris Salmon, selaku Manager Big Bike Wahana Honda, mengatakan WMS tak menyangka jika Honda CMX500 Rebel mendapat sambutan yang luar biasa.

“Saya tidak menyangkan ternyata Honda CMX500 Rebel mendapat sambutan yang luar biasa, di IIMS 2017 saja terpesan 15 unit untuk WMS saja,” ujar Chris, Kamis (18/5) di WMS.

Honda Big bike lainnya yang diminati ada Honda CB500X sebanyak 8 unit, Honda CB650F yang diluncurkan di IIMS juag sudah terpesan 6 unit, diikuti Honda Africa Twin sebanyak 5 unit.

Chris menambahkan, konsumen Honda CMX500 Rebel merupakan usia mapan, dari 30-40 tahun.” Kalau dilihat dari usia rata-rata 30-40 tahun, tapi lebih banyak di usia 35 tahun, dan mereka konsumen yang suka modifikasi, konsumen yang sudah beli CMX500 Rebel, biasanya akan langsung di modifikasi,” jekas Chris.

Sedangkan untuk Honda CRF250 Rally, WMS sudah mengirinkan ke konsumen sebanyak 7 unit, sementara yang inden dan sudah melakukan pembayaran tanda jadi mencapai 31 unit.

Irfan selaku Brand Head WMS, mengatakan, untuk peminat Honda CRF250 Rally cukup banyak, namun yang sudah pasti dan melakukan pembayaran mencapai 31 unit.

“Kalau yang mengatakan minat sih banya sekali, tapi yang sudah pasti dan sudah melakukan pembayaran itu sekitar 30 orang,” ujar Irfan.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com