TANGERANG — Selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menargetkan All New Honda Scoopy yang digadang untuk memenuhi mobilitas anak muda dengan berbagai pembaruan yang dibawa, bisa diserap hingga 1600 unit per bulan.

“Untuk All New Honda Scoopy kami targetkan terjual 1600 unit per bulannya. Kami yakin bisa mencapai target, karena untuk yang Scoopy model lama saja penjualan di Jakarta dan Tangerang berada di peringkat ketiga,” ujar Andra Friandana, selaku Head of Marketing Communication WMS, di Tangerang, Sabtu (29/4).

All New Honda Scoopy yang dipasarkan dalam 3 varian saat ini dibanderol Rp 17,8 juta (On the road Jakarta-Tangerang). Pembaruannya meliputi, pelek baru 12 inci, ban lebar depan 100-90/12 dan belakang 110-80/12. ada juga tempat pengecasan, speedometer digital, alarm dan juga Idling Stop System (ISS).

Perubahan lainnya yang membuat skutik retro ini terlihat modern adalah pilihan warna dan grafis baru, aplikasi kerlingan lampu LED, tak hanya lampu depan, digunakan pula pada sein dan lampu rem.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com