JAKARTA – Menjamin kehadiran Honda CRF250Rally mendapat sambutan konsumen penggemar adventure, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda Jakarta dan Tangerang telah menyiapkan 20 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Wing Dealer.

WMS, salah satu bagian layanannya menyediakan layanan towing bagi konsumen yang membutuhkan jika konsumen mengalami kendala di jalan.

“Memang Honda CRF250Rally untuk perawatannya harus di Wing Dealer yang sudah tersebar di Jakarta dan Tangerang sebanyak 20 Wing Dealer. ” ujar Andra Frianda, Selaku Head Of Marketing Communication WMS, di Jakarta Sabtu, (18/3).

Andra menambahkan, jika ada konsumen yang sedang bermain di lintasan atau tidak di jalan raya, lalu mendapatkan kendala, bisa menggunakan layanan Wahana HELP.

” Misalkan ada konsumen yang mengalami kendala di jalan, bisa menghubungi layanan Wahana HELP, nanti akan ada mekanik dari Wing Dealer yang akan mendatangi. Namun jika kendalanya terjadi di luar jangkauan, pihak kami akan mengarahkan melalui Wing Dealer terdekat, jika tidak ada Wing Dealer terdekat, akan kami bantu untuk ditowing kendaraannya,” jelas Andra.

Jam operasional Wahana HELP berlangsung mulai hari Senin sampai Jum’at pukul 06:00-20:00 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu dari pukul 06:00-16:00 WIB. Bila konsumen yang mengalami masalah di jalan pada sepeda motornya dapat menghubungi layanan Wahana HELP di nomor telpon 021 6012044

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com