JAKARTA – Kehadiran motor listrik Viar Q1 yang diperkenalkan beberapa bulan lalu oleh PT Triangle Motorindo produsen motor Viar di Indonesia, kabarkan cukup diterima oleh masyarakat.

Sambutan dari konsumen Q1 pada semester awal 2017 cukup membuat Viar Indonesia kebanjiran pesanan. Bahkan berani menambah rencana hadirkan motor listrik baru. Hal itu ditandai dengan ada prototipe yang di pajang di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017.

Diyakini prototipe motor listrik Viar yang ada di JFK 2017 sudah diperkenalkan di Vietnam. Dari pandangan mata, motor listrik yang dipajang oleh Viar di JFK beberapa komponen menggunakan merek Bosch.

Frengky Osmond, selaku Marketing Communication PT. Triangle Motorindo, mengatakan, nantinya untuk model terbaru akan ada banyak update.

“Kalau dibandingkan dengan Q1, ini nanti bakal banyak perubahan, dan kami akan kerjasama dengan Bosch, seperti dengan Q1,” ujar Frengky beberapa waktu lalu di JFK 2017.

Jika dibandingkan dengan Q1, terlihat ada perubahan control ECU, bahkan kapasitas baterainya juga bertambah, sehingga bisa menempuh jarak yang lebih jauh lagi dibanding Q1.

Pembaruan lainnya juga terlihat adanya GPS yang nantinya juga menjadi sarana untuk menghitung jarak tempuh dan rute yang dilaluinya.

Kecanggihan lainnya, motor listrik terbaru Viar nantinya juga dilengkapi dengan sistem interface dan interkoneksi dengan gadget. Rencannya motor listrik baru Viar akan diproduksi masal pada tahun 2019.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com