JAKARTA — Viar yang baru saja merealisasikan sepeda motor bertenaga listrik di Indonesia, disambut positif oleh pengembang sepeda motor listrik jenis skuter bermerek Gesits yakni Garansindo. Kendati perusahaan lokal ini kalah start dari Viar untuk segmen motor kecil.

“Kami menyambut positif, karena apapun mereknya. Dengan spiritnya Gesits sepeda motor listrik sudah mulai hidup. Kalau bisa ada merek lain yang mengeluarkan sepeda motor listrik,” ungkap Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group.

Pria yang akrab dipanggil Memet itu menambahkan, pihaknya menginginkan adanya persaingan sehat, antar produsen sepeda motor listrik.

“Yang penting Gesits ini yang mengembangkan anak negeri, walaupun ada part dari luar, tapi kami bangga bahwa Gesits ini bisa dibilang proyek anak negeri,” terang Memet.

Viar sendiri sejatinya produsen sepeda motor yang sudah dilokalisasi oleh PT Triangle Motorindo. Perakitan skuter listrik Viar Q1 dilakukan di pabrik Viar di Semarang, Jawa Tengah, bekerjasama dengan Bosch – perusahaan teknologi asal Jerman.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com