JAKARTA — Piaggio Group berkolaborasi dengan (RED), merilis Vespa 946 (RED) edition – yakni skuter klasik yang seluruh bodinya akan dilumuri warna merah, dan hasil penjualannya diperuntukan untuk penggalangan dana dalam memerangi AIDS, tuberkulosis dan malaria di seluruh dunia.

“Rencananya memang kami akan bawa Vespa 946 Red Edition ke Indonesia. Tapi saya belum bisa pastikan kapan waktunya. Paling cepat baru semester dua tahun ini,” kata Andre Sanyoto, Direktur Pemasaran PT Piaggio Indonesia.

Meski sudah mengatakan akan membawa Vespa 946 Red Edition ke Indonesia, pihak PID belum mau menyebutkan harga yang akan dibanderol.

Namun dari salah satu diler resmi Vespa di Jakarta mengatakan, harga Vespa 946 Red Edition mungkin berada dikisaran Rp 199 juta.

“Untuk di Jakarta sekitar Rp 199 juta, diler kami hanya kebagian 5 unit, sisa 3 unit lagi,” ujar salah satu pramuniaga diler Vespa di Jakarta.

Sebagai informasinya, (RED) merupakan badan yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver pada 2016 lalu. (RED) telah menyumbangkan dana sebesar $ 360 juta kepada Global Fund dalam misinya memerangi AIDS, tuberkulosis dan Malaria.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com