JAKARTA  – Untuk kedua kalinya Dapurpacu.com mengulas varian lain dari Wuling Confero yang bakal dirilis di Indonesia, Agustus mendatang. Saat ini, MPV China yang ditengarai dibekali varian mesin lebih kecil 1.200 cc itu sudah mendarat di sejumlah diler Wuling Motors.

Sebelumnya, kami juga sempat mendapati varian mesin lebih kecil itu sedang uji jalan di sekitar wilayah Narogong, Bekasi, Jawa Barat.

Namun, unit yang baru tertangkap kamera dan masih ditutupi kamuflase memiliki eksterior berbeda dari yang saat ini sudah diperlihatkan ke publik.

Fascia depan lebih sederhana, bumper berbeda, desain lampu dan menggunakan halogen, tanpa fog lamp, serta pelek plastik dop.

Jika Wuling pada saatnya nanti membuka kotak pandora untuk varian mesin lebih kecil tersebut, maka siap-siap Daihatsu Xenia dan Toyota Veloz mendapat teman bermain yang sepadan.

Dengan demikian, Wuling Motors tidak main-main terjun di segmen paling menggiurkan dan penuh dominasi pemain Jepang. Saat ini, untuk varian mesin 1.5-liter, Wuling telah menyediakan 3 tipe pilihan dengan banderol harga mulai dari Rp 130 juta sampai Rp 165 juta.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com