BEKASI – Wuling Confero terus melakukan pengujian jelang peluncuran perdananya di Indonesia, pada kuartal ketiga tahun ini. Sosoknya yang sedang diuji lagi-lagi tertangkap kamera.

Sebuah sumber kepada kami mengungkap sosok Confero sedang melintas di bilangan Narogong, Bekasi, Jawa Barat. Pada foto-foto yang kami terima, terlihat Confero sedang melalui kepadatan lalu lintas dan kondisi jalan cukup rusak.

Melihat wujudnya, sangat identik dengan Confero S yang kami pernah eksplorasi beberapa waktu lalu. Terlihat dari desain eksterior meski ditutup kamuflase, juga dari tampilan dasbor dengan jam analog di bagian tengahnya, namun tanpa head unit layar sentuh.

Sumber juga mengatakan bahwa Confero yang ditemuinya tersebut bermesin lebih kecil (1.200-1.300 cc), bisa jadi adalah varian di bawah Confero S bermesin 1.500 cc. Bocoran sebelumnya sempat mengatakan Wuling akan sediakan empat varain, dua varian untuk pilihan mesin 1.5-liter dan dua lagi untuk pilihan mesin 1.2-liter.

Di kelas Low MPV, Wuling akan berhadapan langsung dengan Toyota Avanza, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan calon produk terbaru dari Mitsubishi yakni Expander.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com