JAKARTA – Menutup tahun 2016, PT Piaggio Indonesia memperluas jaringan penjualannya di Karawang, Jawa Barat. Diler Piaggio dan Vespa ke-37 ini diharapkan bisa menjangkau pelanggan potensial mereka khususnya di Jawa Barat.

“Kami telah merencanakan ekspansi strategis bisnis kami ke kota-kota lainnya di Indonesia, demi menjangkau lebih banyak pelanggan dan penggemar. Karawang adalah contoh tepat dari jenis kota yang ingin kami jangkau. Berlokasi di tengah kawasan industri otomotif tersibuk di Karawang, berarti penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar,” ujar Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia, Igor Panjaitan.

Diler Piaggio dan Vespa beralamat di Jalan Surotokunto No. 81, Rawagabus, Johar Karawang, Jawa Barat, ini juga sudah memenuhi stantar 3S (sales, spare-part dan service).

Melalui kerjasama dengan Saluyu Vespario, pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan akses informasi lengkap tentang produk Piaggio Indonesia, beserta layanan terbaiknya.

Sementara Direktur Saluyu Vespario, Jesselyn Achmad, mengungkapkan, “Kami memiliki kinerja dan pengalaman luar biasa dengan Piaggio Indonesia sepanjang 2016. Inilah sebabnya kami sangat antusias untuk memperdalam kerjasama ini.”

Daerah ini memiliki upah minimum kabupaten (UMK) tertinggi diantara sebagian besar kabupaten di Indonesia, sehingga lanjut Jesselyn, Karawang akan menjadi lokasi yang sesuai bagi kami untuk memperluas pelayanan Piaggio Indonesia.

Diler Vespa dan Piaggio Karawang merupakan jaringan ketujuh yang berada di wilayah Jawa Barat. Enam diler lainnya tersebar di Bandung: Veteran, Pungkur, Dago, dan Cibiru; Bogor; serta Cirebon; di daerah Parajukan.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com