TASIKMALAYA – Deretan Skuter Matik (Skutik) yang baru diluncurkan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pada November di IMOS, seperti Yamaha Aerox 155, Yamaha Xmax, dan Yamaha Tricity semakin diminati masyarakat Tasikmalaya.

Seperti diutarakan Edwin Permana, Kepala Cabang Dealer Yamaha Berlian Tasikmalaya (Deta Group), bahwa masyakarat Tasikmalaya mulai tertarik dengan skutik baru Yamaha seperti Yamaha Tricity, Yamaha Aerox 155, dan Yamaha Xmax.

“Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya konsumen yang datang ke dealer menanyakan tiga jenis tersebut. Uniknya, banyak konsumen yang menanyakan Yamaha Xmax tapi membawa foto motor Yamaha Tmax, sehingga kami harus memberikan edukasi terhadap konsumen bahwa Yamaha Xmax itu berbeda dengan Yamaha Tmax. Tapi tanggapan mereka tetap tertarik dengan Yamaha Xmax,” beber Edwin.

Dari sekian banyak yang menanyakan tiga motor tersebut. Hingga saat ini, di Tasikmalaya baru ada dua konsumen yang sudah membayar Yamaha Tricity secara kontan.

“Hanya saja, saya berikan informasi bahwa motor tersebut akan di distribusikan pada Januari 2017, semoga waktu distribusinya sesuai jadwal,” terang pria yang logat sundanya kental itu.

Mau Kredit Motor Yamaha? Klik LINK 

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com