JAKARTA – Toyota Astra Motor (TAM) belum tertarik membawa New Vios 2017 yang meluncur di Thailand belum lama ini. Alasannya seperti sudah diduga yakni pasar sedan Tanah Air yang terlalu kecil.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT TAM mengatakan, saat ini market Vios di Indonesia hanya 100-150 unit per bulan.

“Pasar Vios hanya sekitar 150-200 per bulan, pergerakanya tidak terlalu signifikan, atau tidak banyak. Memang perlu tapi waktunya kita akan pertimbangkan,” katanya.

Seperti diketahui, akhir bulan ini tepatnya 27 April-7 Mei Toyota akan ikut pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Namun Toyota memutuskan tidak membawa produk baru.

Toyota lebih memilih memajang hampir semua line up mereka. Tercatat ada sekitar 20 model yang dipamerkan TAM pada ajang tersebut mulai Agya terbaru, Yaris TRD, Yaris Heykers hingga Camry Hybrid.

Agya akan mendapat spotligth karena baru meluncur beberapa waktu lalu. Selebihnya ada 5 model lain yang bakal unjuk gigi dan digadang menjadi jagoan untuk menarik SPK di IIMS mendatang.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com