JAKARTA – Sempat tersiar kabar produksi dan penjualan Etios Valco dihentikan. Namun akhirnya, hal ini langsung dibantah oleh Vice President Director Toyota Astra Motor, Henry Tanoto disela-sela temu media, di Jakarta.

“Gak benar itu, kan kita sudah meralat informasi tersebut. Jelas ada kesalahan penyampaian informasi kepada media,” katanya.

Dia menambahkan, bahwa Wakil Presiden Direktur Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Warih Andang Tjahjono, memastkan pihaknya masih memproduksi Etios Valco.

“Walaupun pasar hatchback secara nasional turun tapi peminatnya masih ada. Itu sebabnya Toyota masih akan terus memasarkan Etios Valco,” lanjut Henry.

Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) penjualan Etios Valco secara wholesale (pabrik ke diler) sebanyak 3.138 unit pada periode Januari-Oktober 2016.

Sepanjang 10 bulan pada tahun 2016, penjualan Etios tertinggi pada Januari sebanyak 420 unit. Namun memasuki bulan berikutnya hingga Juni penjualannya terus menurun berada di kisaran 200 unit.

Mau Kredit Mobil Toyota Etios Valco? Klik LINK 

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com