JAKARTA  – Selain gelar “Mobil sejuta umat,” Toyota Avanza juga mungkin nantinya bakal memiliki gelar “Mobil sejuta netizen.” Pasalnya, Avanza baru saja dinobatkan sebagai kendaraan paling populer di kalangan warga internet (netizen), dalam kategori #NetizenCarChoice di ajang Indonesia Netizen Brand Choice Award (INBCA) 2017.

INBCA merupakan ajang bagi brand atau perusahaan untuk membuktikan pengaruhnya yang tinggi terhadap netizen di dunia maya dalam meningkatkan strategi pemasarannya, terutama melalui media sosial.

Penghargaan #NetizenCarChoice yang diraih Toyota Avanza didasarkan atas riset kuantitatif yang dilakukan dengan metode online questionnaire, social media survey dengan target 3.000 responden.

“Kami bersyukur, Toyota Avanza kembali bisa membuktikan keandalannya dalam memenuhi ekspektasi pelanggan terhadap mobil Low MPV yang merupakan pasar terbesar di Indonesia,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Penghargaan #NetizenCarChoice 2017 menambah deretan penghargaan yang diterima TAM terkait dengan eksistensi Toyota sebagai merk mobil di Indonesia.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com