JAKARTA – Jelang akhir tahun, Acer mempersiapkan ‘senjata’ mereka di lini notebook untuk tahun depan dengan meluncurkan tiga produk terbarunya, yaitu Acer Swift 7, Swift 3, dan Spin 7.

“Produk yang kami hadirkan ditujukan untuk menunjang mobilitas masyarakat perkotaan. Selain menekankan pada desain yang lebih ramping, daya tahan baterai juga menjadi bahan pertimbangan kami saat membawa ketiga notebook ini,” ujar Presales Manager Product Department Acer Indonesia, Dimas Setyo di bilangan Senayan, Jakarta, Rabu (07/12).

Untuk Acer Swift 7, sebelumnya sudah pernah kami sampaikan bahwa model ini merupakan laptop tertipis di dunia yang hanya memiliki ketebalan 9,98 mm dengan bobot 1,1 kg. Selain itu, spesifikasi model ini cukup mumpuni karena mendapat dukungan dari prosesor Intel Core i7 generasi terbaru yang berpadu dengan SSD 256 GB dan memori 8 GB.

Dengan bodi ringkas tersebut, kalian akan dengan mudah membawanya kemana-mana. Hebatnya, Swift 7 diklaim mampu bertahan hingga 9 jam. Namun untuk mendapatkannya, kalian harus merogoh kocek yang cukup dalam, yakni mulai dari Rp. 19.999.000.

Namun bila dirasa terlalu membebani isi dompet kalian, Acer masih memiliki produk yang lebih ‘ramah’ kantong, yakni Acer Spin 7 yang dibanderol mulai Rp. 10.999.000. Hanya saja, spesifikasi yang ditawarkan tidak segahar ‘saudaranya’ tersebut.

Sedangkan bagi kalian mencari notebook modis, Acer Spin 7 bisa kalian masukkan dalam daftar belanja. Pasalnya, notebook berlayar 14 inci ini bisa dilipat hingga 360 derajat plus didukung fitur layar sentuh, sehingga bisa dijadikan empat mode penggunaan, yakni notebook, tablet, display, dan tent. Untuk memilikinya, kalian ‘hanya’ cukup membayar mahar sebesar Rp. 19.999.000.

Source: link