JAKARTA  – Yamaha New V-ixion Advance yang menjadi salah satu produk motor jenis sport unggulan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), kini tampil spesial di penghujung tahun ini.

Sekitar enam aksesori tambahan pendongkrak tampilan V-ixion Special Edition, antara lain; fuel tank pad, USB charger, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard, muffler cover.

Selain mempercantik, keenam aksesori itu juga diklaim berfungsi melindungi hingga mempermudah aktivitas pemiliknya.

Mulai dari  fuel tank pad yang diharapkan bisa melindungi tanki bahan bakar dari goresan, selain tampilan sporty. USB charger mempermudah pemilik mengisi ulang gadget-nya selama berkendara, dan engine guard difungsikan sebagai pelindung mesin dari benturan secara langsung ketika terjatuh.

Sementara visor rainbow screen, memberikan ciri khas yang lebih berbeda dari model standar, karena warna bunglonnya. Terakhir, middle cowl, mempertajam tampilan sporty dan aerodinamik berkonsep half fairing, termasuk muffler cover.

”Kami meluncurkan New V-Ixion Advance Special Edition yang sudah dilengkapi dengan 6 aksesoris baru sesuai kebutuhan konsumen. Kreatifitas dari Yamaha ini akan makin mengangkat imej V-ixion dan kebanggaan penggunanya,” ungkap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam siaran resmi.

Harga New V-ixion Advance Spesial Edition dibanderol Rp 26.280.000. Sedangkan New V-ixion Advance Rp 25.350.000, semua harga on the road Jakarta.

Mau Kredit Motor  Yamaha V-ixion Special Edition? Klik LINK 

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com