JAKARTA — Untuk pertama kalinya Indonesia kedatangan mobil listrik jenis Sport Utility Vehicle (SUV), yakni Tesla X model 2017. Melalui distributur eksklusif Prestige Image Motocars, SUV listrik asal Amerika Serikat ini dibanderol termurah dari USD 200.000 atau sekitar Rp 2.64 Miliar (off the road Jakarta).

Di Indonesia sendiri, Prestige membawa 4 varian Ttesla X, meliputi 75D, 90D, 100D, dan P100D. Untuk tipe 75D menggunakan battery 75 Kwh yang mampu menjelajah hingga 259 miles atau jika dikonversikan menjadi 416,8 km. Kecapatan maksimunya mencapai 130 kpj.

Tesla X model 2017 sudah dilengkapi penggerak semua roda (all-wheel drive), dan kapasitas bangku untuk 7 orang. fitur berkendaranya pun sudah pintar, tertanam 8 kamera yang memungkinkan penglihatan 360 derajat di sekitar kendaraan. Lalu ada 12 sensor ultrasonic melengkapi penglihatan dengan pendeteksi obyek di sekitarnya. Kecanggihan Tesla X bisa menggunakan auto pilot.

Rudy Salim, selaku Presiden Direktur Prestige Image mengatakan, melalui peluncuran Tesla X model 2017, pihaknya ingin memberikan edukasi kepada masyarakat tentang mobil listrik yang lebih ramah lingkungan serta mudah dalam perawatan.

“Dengan kehadiran Tesla X , sekaligus sebagai edukasi kepada masyarakat bahwa merawat mobil listrik itu mudah, karena tidak perlu ganti oli dan sebagainya, hanya saja update software yang sudah terintegrasi saja,” ujarnyadisela peluncuran, di showroom Prestige di Jakarta Utara, Selasa (6/6).

Bagi Anda yang tertarik meminang Tesla X , pesan sekarang dan mobil akan tiba sekitar September mendatang. Setiap pembelian Tesla X akan mendapatkan wall charger yang memungkinkan mengisi baterai hanya dalam waktu tujuh jam.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com