BANGKOK – Tiga tahun beredar, Toyota Yaris ternyata sedang bersiap diri akan melakukan penyegaran wajah tidak lama lagi. Sebuah prototipe Yaris dengan wajah baru terlihat sedang diuji di jalan raya.

Tertangkap kamera berada di sebuah jalan di Thailand, Yaris terlihat mengalami facelift pergantian desain fascia depan dan belakang. Sepintas, desainnya seolah seragam dengan wajah Corolla Altis.

Desain lampu depan terlihat lebih ramping dan tajam, menyambung ke desain grille yang juga mirip dengan Corolla Altis. Bentuk grille bawah juga berubah berbentuk V, diikuti dengan penyesuaian bentuk bumper depan.

Sementara velg mendapat desain baru, lampu belakang yang sebelumnya membulat pun berganti dengan model memanjang ramping, juga seperti Corolla Altis. Antena sirip hiu membuat tampilan Yaris lebih sporty.

Headlightmag melansir Yaris facelift yang telah dikembangkan sejak Mei lalu tetap mengandalkan mesin 1.5 liter Dual VVT-I, berikut opsi 1.3 liter dan 1.2 liter Dual VVT-i untuk pasar Thailand. Transmisi CVT pun disebut tetap diandalkan oleh Toyota untuk hatchback ini.

Di Thailand, Yaris facelift diprediksi akan meluncur pada akhir tahun 2017, yang akan disusul oleh negara ASEAN lainnya pada awal 2018.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com