JAKARTA – Isu Nissan Terrano akan diluncurkan tahun ini, yang beredar beberapa hari belakangan langsung dibantah oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI), mengaku isu tersebut tidak lebih dari sekadar “hoax”.

Ketika dhubungi oleh Dapurpacu.com, Rabu (25/1), Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI, menegaskan bahwa Nissan tidak ada rencana untuk bawa Terrano ke Indonesia.

“Itu berarti saya pikir sih informasinya tidak akurat, dan siapa tahu cuma hoax,” kata Budi.

“Kita tidak ada rencana untuk launching Terrano, jadi gambar itu saya tidak tahu dapatnya dari mana, intinya dari kita confirm bahwa tidak ada rencana untuk launching Terrano, jadi saya tidak bisa komentari lebih jauh tentang gambar itu.”

Meski dipastikan tidak akan dipasarkan di Indonesia, Budi juga mengakui bahwa Terrano memang sempat dipelajari untuk pasar Indonesia. Bahkan, Terrano sempat didaftarkan ke TPT Kemenperin.

“Mobil itu memang sempat kita bawa ke sini, karena kan kita melakukan studi, kemudian melakukan penjajakan segala macam,” lanjut Budi.

“Tapi kami sampai pada kesimpulan bahwa pada produk yang kita pasarkan; X-Trail dan Juke lebih sesuai untuk pasar indonesia.”

Source: link    

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com