JAKARTA – Dari hari ke hari, semakin banyak saja aplikasi sosial yang menjajakan aneka fitur menarik untuk mendukung eksistensi kaum modern di dunia maya.

Kali ini, giliran Yogrt yang menginjakkan kaki di Indonesia. Berbeda dengan aplikasi sosial lainnya, Yogrt menawarkan fitur ‘Live Content’ yang serba real time.

“Para pengguna sosial media di masa ini tahu apa yang mereka inginkan dari semua media yang bersifat real time. Hal ini mencakup kemudahan bernavigasi, tampilan yang bersahabat, dan konten yang lebih menarik. Lewat sistem Live Content yang berfokus pada anak-anak muda berbakat, Yogrt menawarkan konten yang lebih menyenangkan dan aman, yang dapat memaksimalkan pengalaman para pengguna ketika mengaksesnya,” ujar Jason Lim selaku Co-Founder of Yogrt dalam keterangan resminya, Kamis (06/04/2017).

Lebih rinci lagi, fitur Live Content memungkinkan penggunanya untuk menemukan bakatnya lewat beberapa kategori, seperti menyanyi, menari, stand up comedy, fashion / make up, reportase acara, olahraga, wisata, dan lainnya.

Singkatnya, aplikasi yang berada di bawah naungan Kongko Digital Pte. Ltd ini akan membantu kaum milenial menemukan potensi dirinya.

Source: link