JAKARTA  – New Honda City akhirnya membuka selubungnya di Indonesia, hari ini, Kamis (16/03), setelah lebih dulu menyapa ke negeri tetangga utara Indonesia, yakni Thailand. Sejumlah sentuhan anyar tak ayal dilakukan Honda, untuk menggairahkan pasar sedan.

Bagian luar langsung terasa perbedaannya, semakin sporty dan mewah. City yang pertama kali diperkenalkan pada 1996 ini mendapat ubahan di bumper depan hingga belakang, serta lampu utama full LED beserta fitur daytime running lights (DRL), auto retractable door mirror dengan LED tuning signal. Di kaki-kaki, pelek alloy 16 inci berdesin lebih sporty.

Masuk ke kabin, dasbor dipercantik lewat tampilan panel berwarna baru gunmetal garnish, sementara meter cluster berpenampilan white illustrator baru, termasuk multi information LCD display, dan tombol start/stop.

Di balik bonnet, Honda masih mempercayakan mesin seperti pada model sebelumnya 1.5-liter SOHC i-VTEC, dengan pilihan transmisi manual dan CVT.

Sedan yang dibanderol dari Rp 312 juta itu, ditawarkan dalam pilihan warna white orchid pearl, lunar silver metalic, cristal black pearl, modern steel metalic, dan nocturne night metalic yang merupakan warna baru.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com