JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 diramaikan oleh PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI). Hari Kamis (27/4), meluncurkan dua varian terbaru dari model Tata Super Ace HT DLS dan Tata Xenon HD.

Varian baru Super Ace HT DLS menawarkan performa lebih tangguh dari sebuah mobil pickup, dengan High Torque (HT) hingga 135 Nm dari mesin empat silinder turbodiesel 1.400 cc. Sedangkan tenaganya sebesar 70 hp.

Karakter mesin diesel andalan Tata tersebut mampu bekerja optimal pada putaran masih rendah menjamin konsumsi bahan bakar yang ekonomis. Kehadiran keduanya diharapkan memperkuat posisi Tata Motors di pasar kendaraan komersial.

Sementara Xenon HD (Heavy Duty) menjadi penerus dari pickup Xenon RX Yang tahun lalu mendapat respons sangat baik dari konsumen di Indonesia. Mesin diesel 3.000 cc dengan higj geae ratio menunjang kemampuan daya angkutnya, kemampuan menanjak dan efisiensi bahan bakar lebih baik.

Mesin Xenon HD dibekali tenaga 75 hp dan torsi sebesar 275 Nm. Teknologi baru pada transmisinya dirancang untuk memberikan perpindahan gigi yang lebih mudah, sehingga pengemudi akan lebih mudah dalam mengeksplorasi performanya.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com