YOGYAKARTA – Model ketiga dari Datsun kemungkinan besar pada tahun depan sudah tiba di pasar Indonesia. Setidaknya itu yang disampaikan oleh Head of Datsun Indonesi, Indriani Hadiwidjaja, di sela perayaan hari jadi ketiga Datsun Indonesia di Yogyakarta, Sabtu (13/5).

Indriani memberi isyarat model ketiga Datsun sudah ada saat perayaan hari jadi keempat, yakni pada acara Datsun Rising Day 2018, yang artinya sudah dipasarkan pada saat itu.

“Ya intinya mudah-mudahan saat kita bikin Datsun Rising Day yang keempat sudah ada komunitas Datsun yang baru. Jadi intinya saya belum bisa membocorkan secara detail,” kata wanita yang akrab disapa Indri itu.

“Untuk timing saya belum bisa kasih tahu saat ini. Tapi intinya kita sedang dalam persiapan saat ini meluncurkan produk ini, berbagai kegiatan, dan persiapan-persiapan launching dan sebagainya tentu sudah ada dalam rencana persiapan kami.”

Meski bungkam soal detail waktu peluncurannya, Indri memastikan model ketiga Datsun akan meluncur pada tahun ini, kemungkinan besar pada GIIAS 2017. Tahap persiapannya bahkan disebut Indri telah mencapai 80 persen.

Indri sekaligus menekankan model baru tersebut akan menjadi pionir dan terobosan di segmennya. Versi produksi dari GO-Cross Concept pun yang akan menjadi model ketiga, setelah sempat dipamerkan pada GIIAS 2016 lalu.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com