JAKARTA – Tahun 2016 belum juga berakhir, namun PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) ternyata sudah menyiapkan model-model baru yang akan dihadirkan di Indonesia tahun depan. Salah satunya, adalah versi rakitan lokal dari E-Class terbaru (W213).

President and CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts yang menyampaikan langsung kabar tersebut saat membuka acara Mercedes-Benz Star Expo 2016, di Jakarta.

“Awal 2017 kami akan mulai dengan salah satu model terpenting kami yaitu E-Class yang sukses peluncurannya di GIIAS 2016,” kata Lamberts kepada media, Rabu (23/11).

“Hampir seluruh stok yang kami impor secara utuh terbeli, sehingga sekarang hanya tinggal beberapa unit yang tersedia di dealer. Kami akan luncurkan E-Class versi lokal yang akan tersedia mulai kuartal kedua 2017. Ini highlight 2017.”

E-Class rakitan lokal (CKD) akan menambah barisan model Mercedes-Benz di Indonesia yang dirakit dari pabrik Wanaherang, Bogor, Jawa Barat, di mana sebelumnya terdapat C-Class, S-Class, GLC, M-Class, GLE, GL-Class dan GLS.

Dengan dirakit lokal, tentunya E-Class akan semakin menguntungkan bagi Mercedes-Benz sendiri dan konsumen karena bisa dijual dengan harga yang lebih menarik. Saat ini E-Class di Indonesia ditawarkan dengan range harga Rp 1,179-1,369 miliar off the road.

Selain E-Class CKD, Roelof juga menyebut akan membawa GLC Coupe tahun depan yang debut globalnya akan berlangsung di Geneva Motor Show 2017.

Mau Kredit Mobil Mercedes-Benz? Klik LINK

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com