JAKARTA – Kabar baik bagi Anda yang sudah menantikan Suzuki Jimny di Indonesia, karena PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tahun ini akan mulai pasarkan SUV mungil tersebut secara massal. Tahun lalu, SIS secara terbatas jual Jimny sebanyak 50 unit.

Sejak diperkenalkan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu, sosok Jimny belum terlihat di jalanan Indonesia sampai saat ini.

Setiawan Surya, 4W Sales and Marketing Director SIS, mengungkap Jimny akan hadir di Indonesia secepatnya pada bulan Oktober tahun ini. sejumlah unit telah dipesan dari Jepang.

“Jimny yang itu sedang kita order dalam jumlah terbatas. Kemarin kita order 88 unit dulu pertama, dari Jepang. Kita lihat dulu, kalau ini oke, kita tambah,” kata Setyawan ketika ditemui di Senayan, Jakarta, Selasa (30/5).

Seperti di GIIAS 2016, Jimny akan didatangkan dengan jumlah terbatas untuk melihat respons masyarakat, khususnya dari kalangan pehobi dan kolektor. Jika dianggap baik, terbuka kemungkinan akan didatangkan lebih banyak.

Setiawan juga mengatakan kalau Jimny akan tersedia dalam varian transmisi otomatis dan penggerak 4WD.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com