JAKARTA — Meski Yamaha dan Honda sudah melakukan pembaruan pada sport fairing 250cc, namun Suzuki masih juga belum mau mengikuti jejak dua motor Jepang untuk menghadirkan lawan Kawasaki Ninja 250.

Seiji Itayama, selaku Managing Direktur 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, SIS sedang mendiskusikan dengan Suzuki Jepang apakah akan menghadirkan Suzuki GSX250 atau tidak.

“Memang saya sedang diskusi dengan Suzuki Jepangnya, apa yang akan kami hadirkan kembali di Indonesia. Apakah akan membangun mesin baru atau bagaimana?” buka Itayama, Sabtu (8/7) di Jakarta Fair Kemayoran 2017.

Lebih lanjut Itayama menjelaskan, untuk mesin 250 Suzuki belum memiliki basisnya, menurutnya; yang memiliki mesin 250cc baru di China dan India melalui Suzuki Inazuma.

“Mesin 250 itukan hanya ada di China kalau tidak salah. Kalau pakai mesin Inazuma kami tidak tahu, apakah mesinnya bagus apa tidak? Kalau kami mau bikin GSX250 tentunya harus melewati banyak pertimbangan, sabar saja dulu. Saat ini kami sedang fokus di GSX 150,” jelas Itayama.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com