JAKARTA  – Selama sebelas hari (27/4-7/5), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengikuti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 diyakini telah mendapuk total penjualan 1.866 unit untuk roda empat.

Diyakini penasaran masyarakat akan Suzuki Ignis yang dipajang di IIMS dan disediakan unit test drive telah mencatatkan permintaan test drive mencapai 2.564 orang.

Ignis sebagai Urban Sport Utility Vehicle (SUV) pertama Suzuki di Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai “Best Buy Car” dari penyelenggara IIMS 2017.

“Kami puas dengan hasil penjualan selama pameran IIMS yang berhasil melampui target. Strategi kami menghadirkan Suzuki IGNIS sebagai magnet utama di booth kami berhasil, dan ini terbukti dengan penghargaan yang diberikan, sebagai Best Buy Car. Kami berharap pencapaian kami di ajang IIMS, menjadi momentum pendorong peningkatan penjualan Suzuki IGNIS dan juga produk-produk Suzuki baik roda empat dan roda dua ke depannya,” ujar Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Hasil ini sebelumnya tidak diprediksi oleh tim Suzuki sehingga dalam ajang pameran otomotif selanjutnya, Suzuki akan lebih optimis untuk melakukan penetrasi pada pasar otomotif di Indonesia yang lebih intensif.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com