JAKARTA – Kehadiran Suzuki Ignis diperkirakan meramaikan pasar mini SUV dalam beberapa pekan lagi oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS). Kami mendapat kabar mobil mungil tersebut akan mengusung nama “The First Mini SUV’.

Direncanakan meluncur pada 17 April 2017 kepada media dan juga dilanjutkan diperkenalkan kepada konsumen pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

“Sekitar pertengahan April 2017 diperkenalkannya dengan pilihan kepada konsumen berupa dua tipe GL dan GX,” bukanya kepada Dapurpacu.com.

“Pilihan transmisi juga lengkap. Karena transmisi ada pilihan MT dan AMT. Jadi konsumen yang menginginkan kepraktisan bisa menggunakan AMT. Sedangkan untuk konsumen yang mementingkan efisiensi dan juga akselerasi bisa pilih MT,” yakinnya.

Adapun Ignis yang didatangkan dari India ini menggunakan mesin yang dipakai berkapasitas 1.2L. Lebih tepatnya K12M milik Splash yang berkapasitas 1.200cc VVTi DOHC bertenaga 83 hp dan torsi 113 Nm. Soal harga, pernah disebut akan berkisar antara Rp 139,5 juta sampai Rp 169,5 juta.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com