JAKARTA – Setelah November lalu diperkenalkan kepada publik, Suzuki GSX-R150 mulai resmi diproduksi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di pabrik Suzuki Tambun 1 Bekasi, Jawa Barat.

Prosesi dimulainya produksi perdana GSX-R150 dimulai hari Jum’at (23/12). Pabrik Tambun 1 dipilih karena dinilai memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi  yang mumpuni dalam menghasilkan berbagai produk sepeda motor Suzuki dengan kualitas terbaik. Tak hanya itu, pabrik Suzuki Tambun 1 akan diproyeksikan untuk menjadi mother plant  untuk produksi GSX-R 150.

“Hari ini akan menjadi  tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kita yakin untuk dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik. Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R  150  dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya,” ujar Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT SIS.

Proses produksi perdana GSX-R 150 juga menjadi penanda selesainya proses pra produksi yang telah dilakukan Suzuki Indonesia guna menghasilkan produk terbaik. Sebelumnya, tim produksi telah melakukan berbagai tes dan percobaan untuk menemukan sistem dan formula terbaik dalam produksi GSX-R 150. Hal itu bertujuan untuk menjamin efisiensi dan ketepatan dalam proses produksi.

Mau Kredit Motor Suzuki GSX-R 150? Klik LINK 

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com