JAKARTA – Suzuki Baleno hatchback yang pernah dijanjikan PT Suzuki Indonemobil Sales (SIS) segera menyusul Ignis di Indonesia, akhirnya sudah diketahui mendarat dengan selamat di pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, beberapa hari lalu.

Itu dibuktikan dari hasil postingan salah satu akun di media sosial Instagram, yang menunjukkan puluhan unit Baleno hatchback berjejer rapi di pinggir pelabuhan, bersama SX4 S-Cross dan unit dari merek lain.

Baleno tanpa buntut sudah lebih dulu menyapa masyarakat lewat lantai GIIAS 2016 lalu, namun masih dalam bentuk purwarupa. Kini, generasi terbaru itu sudah siap mengaspal.

Jika melihat spesifikasinya pada saat lalu, Baleno kemungkinan akan menggendong mesin lebih kecil dari versi sedan terdahulu, yakni 1.373 cc dan dikawinkan transmisi manual dan otomatik.

Jika waktunya tiba, maka Baleno hatchback akan langsung ditunggu oleh pemain lama seperti Jazz, dan Yaris. SIS sendiri belum melansir waktu pastinya, tapi kemungkinan akan mengambil helatan Pekan Raya Jakarta, Juni-Juli ini.

Source: link 

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com