TANGERANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari Selasa pagi ini, (11/4), memperkenalkan layanan baru Suzuki Auto Value di Gading Serpong. Sebagai pelayanan terbaik bagi konsumen yang ingin membeli mobil bekas Suzuki.

Menjamin mobil bekas di Suzuki Auto Value, diyakini kepastian mutu unit kendaraan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car). Suzuki Auto Value Gading Serpong ini di bawah naungan PT Sejahtera Niaga Mobilindo.

“Di Suzuki Auto Value, setiap mobil bekas merek Suzuki akan diperiksa pasa 135 titik inspeksi utama dengan standar tinggi oleg teknisi Suzuki terpilih, termasuk di antaranya tidak mengalami kerusakan struktural atau bekas tabrak,” Riecky Patrayudha, Assistent to Departement Head Service PT SIS.

“Mobil yang lulus inspeksi akan dijual dengan dilengkapi sertifikat jaminan mutu resmi Suzuki dan mendapatkan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km. Layanan garandi akan didukung oleh 194 Bengkel Resmi Suzuki Mobil di seluruh Indonesia,” jelas Riecky.

“Hadirnya mitra Suzuki Auto Value adalah bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan dan calon pelanggan Suzuki. Kami terus berupaya menghadirkan inovasi bagi masyarakat. Kami yakin layanan terbaru ini segera diterima pasar dan berkembang dengan cepat,” kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS.

Paling banyak kendaraan yang didisplay di Suzuki Auto Value sebanyak 17 unit. Adapun usia kendaraan yang dijual adalah berusia 10 tahun. Pelaksanaan untuk publik berlangsung pada 17 April 2017.

Suzuki Auto Value Gading Serpong berlokasi di Jl. Boulevard Kavling CBD Blok M Nomor 25-26 Gading Serpong, Tangerang Selatan.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com