JAKARTA – Sport Utility Vehicle (SUV) Bentley Bentayga mengaspal di Indonesia dengan label SUV termewah di dunia. Dengan label tersebut, SUV pertama Bentley ini memiliki harga kisaran sebesar Rp 10 miliar.

Meskipun tidak memiliki harga pasti, Bentley Bentayga memiliki kisaran harga mulai dari Rp 10 miliar hingga Rp 11 Miliar tergantung permintaan konsumen karena bersifat buy pre order.

Menurut Chief Operating Officer PT. Grandauto Dinamika, Roland Staehler mengatakan, “Bentley Bentayga memang tidak memiliki harga yang pasti karena bersifat customized. Jadi untuk harga akan disesuaikan dengan permintaan konsumen.”

“Dengan kemewahan dan teknologi canggih yang ditawarkan oleh Bentley Bentayga, kami harap calon konsumen dapat mendapatkan apa yang mereka inginkan dari SUV paling mewah di dunia ini,” ungkap Roland.

Bentayga merupakan model keempat dari Bentley di kategori SUV mewah, dengan menerjemahkan konsep yang sama dengan Continental, di mana mendefinisikan ulang ide mengenai Grand Tourer pada tahun 2002, Bentayga akan menjadi benchmark bagi SUV lainnya.

Source: link

©Exclusive from Dapurpacu.com for AdiraClubMember.com